Ulasan Fat Burning Furnace

Fat Burning Furnace adalah program diet dan kebugaran yang dibuat oleh Rob Poulos dengan istrinya Kalen Poulos, meskipun Rob adalah kekuatan pendorong di balik program ini.

Pasangan, yang sebelumnya cukup gemuk dan tidak pernah dalam kondisi yang baik, berhasil mengubah tabel pada gen mereka dan kehilangan lebih dari £ 100 gabungan. Ini mereka dicapai setelah banyak kegagalan dengan segala macam diet dan produk penurunan berat badan yang hanya membuat rekening bank mereka mendapatkan lebih tipis.

Kemudian, mereka memutuskan untuk mencoba pendekatan yang berbeda dari yang mereka telah diberitahu untuk melakukan begitu banyak waktu. Hal ini terjadi ketika pengguna Fat Burning Furnace lahir.

Konsep dasar dari program ini adalah sederhana:

Tidak ada diet kurang lebih yang merampok tubuh nutrisi yang dibutuhkan atau kalori yang cukup dan menyebabkan ia memperlambat metabolisme.
Tidak ada lagi menempatkan penekanan pada durasi latihan cardio panjang yang tidak membakar banyak lemak tetapi mengambil banyak waktu. Fokusnya lebih pada latihan cardio interval pendek.
Berfokus pada latihan kekuatan untuk membantu Anda membangun jaringan otot dan meningkatkan metabolisme untuk membantu Anda membakar lebih banyak lemak bahkan ketika Anda sedang beristirahat.
Ikuti rencana yang solid tapi masuk akal makan yang kaya akan makanan segar, hidangan alam, sumber protein dan karbohidrat kompleks dan rendah kalori kosong, makanan olahan, sumber protein lemak, goreng atau makanan cepat saji.
Karena Rob Poulos bukan ahli bersertifikat tetapi seseorang yang berhasil mengubah cerita pribadinya menjadi berikut mengesankan, Fat Burning Furnace eBook ditulis dari sudut pandang seseorang yang pernah di sepatu Anda, ingin menurunkan berat badan, gagal untuk sementara dan akhirnya berhasil.

Menggunakan program yang ditulis bukan oleh seorang ahli tetapi karena orang yang sudah sukses adalah cara yang bagus untuk meningkatkan motivasi Anda dan untuk menemukan landasan bersama dengan penulis. Saya percaya itu adalah fakta ini yang membantu begitu banyak orang mendapatkan hasil yang mengesankan tersebut dengan program ini.