Ulasan Diet Army

Israel Ulasan Diet Army - Apakah Ini Rencana Diet Sehat?

Diet Tentara Israel adalah rencana diet rendah kalori yang populer di tahun 1970-an tetapi masih digunakan oleh beberapa orang saat ini. Tidak ada yang tahu pasti di mana program penurunan berat badan ini mendapat namanya karena tidak ada hubungannya dengan Angkatan Darat Israel. Karena diet ini tidak didasarkan pada sebuah buku dan telah diakui tidak pencipta, sulit untuk melacak asal-usulnya. Namun, apa yang penting adalah apakah diet ini benar-benar bekerja dan apakah itu sehat.

Tentara Israel Diet Ulasan

Ini adalah diet 8 hari dengan menu yang sangat sederhana dan ketat:

Satu hari - Dua: Apel (teh hitam / kopi diijinkan)
Hari Tiga - Empat: Keju (teh hitam / kopi diijinkan)
Hari Lima - Enam: Chicken (teh hitam / kopi diijinkan)
Hari Tujuh - Delapan: Salad (teh hitam / kopi diijinkan)
Seperti yang Anda lihat, di semua 4 fase Anda bisa makan satu item makanan untuk 2 hari berturut-turut. Ini berarti bahwa ini bukan seperti diet yang mudah untuk mengikuti dan membutuhkan banyak akan kekuasaan. Namun, setelah diet ini dapat mengakibatkan penurunan berat badan yang besar karena begitu rendah kalori. Tentu saja, hal ini sebagian besar akan berat air, tetapi jika Anda memiliki acara datang, hal ini dapat membantu Anda untuk menumpahkan beberapa pon cepat.

Karena ini adalah diet rendah kalori seperti, itu tidak sehat untuk mengikuti Diet Tentara Israel lama. Bahkan makan sesuai dengan diet ini selama 8 hari dapat menyebabkan perasaan kelelahan, kelaparan ekstrim, dan lekas marah karena kurangnya kalori. Namun, jenis ini kurang dapat menyebabkan penurunan berat badan yang cepat.

Jika Anda ingin menggunakan Diet Tentara Israel, saya sarankan melakukannya untuk waktu yang singkat dan siap untuk beralih ke diet dan program latihan yang lebih seimbang.