Mengadopsi Jepang Diet Seperti Posh? Kemudian Mindset Serta Food Matters

Victoria Beckham, juga dikenal fans sebagai Posh Spice, memiliki fisik yang terkenal tipis. Siapa saja yang tertarik dalam menurunkan berat badan mungkin akan penasaran ingin tahu apa diet dia berikut. Diet disukai nya adalah makanan Jepang. Mengikuti diet Jepang berarti makan seperti Jepang secara tradisional dilakukan, tetapi ada pola pikir khusus dengan ini yang relevan diet apa pun yang Anda mengadopsi.

Dalam diet tradisional Jepang, sumber utama protein adalah ikan - ikan salmon adalah makanan pokok, dan mereka juga menikmati trout, mackerel, sarden, tuna, dan ikan haring. Sayuran yang Sorot lain dari menu; makan sering mencakup beberapa masakan sayuran yang berbeda. Ini termasuk bawang akrab, wortel, paprika, selada, dan tomat, serta varietas yang lebih eksotis seperti rebung, akar teratai, dan rumput laut. Ini dapat dikukus, direbus, atau digoreng.

Ikan dan sayur hidangan yang disertai dengan porsi besar dan kuat beras, tanpa mentega atau minyak. Makanan penutup biasanya buah. Teh hijau adalah minuman favorit. Dalam diet Jepang tidak ada roti dan tidak ada produk susu, dan daging merah dan unggas yang dimakan hanya sesekali dan dalam jumlah kecil.

Mereka yang mengikuti diet Jepang juga memilih untuk makan dengan porsi yang lebih kecil. Mereka menekankan presentasi visual menyenangkan makanan, kadang-kadang disajikan dalam piring terpisah. Praktek ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati makanan mereka tidak hanya untuk rasa, tetapi juga untuk penampilan estetika. Hal ini pada gilirannya mendorong suasana waktu makan santai, dan mendorong mereka makan untuk makan lebih lambat, menikmati seluruh pengalaman bersantap. Mereka juga memiliki pedoman berhenti ketika mereka merasa 80 persen penuh.

Apakah diet Jepang pendekatan penurunan berat badan yang efektif? Diet Jepang memang memiliki kalori jauh lebih sedikit daripada diet Barat lebih khas, dan itu adalah fakta bahwa Jepang memiliki salah satu tingkat obesitas terendah di dunia. Mereka juga memiliki antara harapan hidup tertinggi negara mana pun. Kebetulan, mereka yang mencari rencana diet yang sempurna harus memahami bahwa memasak tradisional Jepang bisa sangat tinggi natrium, dan yang terbaik adalah untuk memodifikasi dengan mengganti beras merah untuk jumlah besar nasi putih yang digunakan secara tradisional.

Sama seperti Posh Anda dapat memutuskan untuk mencoba makan seperti Jepang dengan harapan menurunkan berat badan: dan cara ini Anda pasti akan mengadopsi cara yang sangat hidup yang sehat. Tapi apakah Anda melakukan ini atau tidak Anda masih bisa mendapatkan keuntungan dari mengadopsi pandangan mental mereka pada makanan.

Mulai melihat makanan Anda dengan cara baru mencari makanan yang terlihat baik di piring Anda serta lezat. Benar-benar menikmati makanan dan memakannya perlahan-lahan. Belajarlah untuk mengenali sinyal dari tubuh Anda ketika Anda hampir tapi tidak cukup penuh. Mengadopsi teknik mental yang sederhana untuk memastikan Anda selalu berhenti makan sebelum Anda benar-benar penuh. Semua mereka adalah alat bantu penting dalam mencapai berat badan ideal Anda - dan yang pasti sesuatu seperti Posh Anda dapat berhasil dalam melakukan jika Anda benar-benar menggunakan pikiran Anda.

Sangat sering diet yang sukses adalah sama banyak tentang sikap mental Anda untuk makanan diet yang sebenarnya sendiri. Sebenarnya itu hanya sebanyak pandangan nya pada kehidupan yang membuat Posh ramping sebagai diet Jepang ia telah mengadopsi.