6 Minggu Tubuh Makeover - Makan di Restoran Dilakukan

Berada di diet bisa stres, terutama ketika memesan makanan dari restoran. Restoran cenderung memiliki makanan berkalori tinggi dan telah membatasi pilihan berkhasiat untuk kesehatan yang lebih rakyat sadar. Berikut adalah beberapa panduan umum ketika makan di luar sehingga Anda dapat terus menurunkan berat badan pada 6 Minggu Tubuh Makeover sambil makan di sebuah restoran.

Ingat, ketika Anda berada di sebuah restoran, Anda tamu. Jangan takut untuk meminta server untuk permintaan khusus. Restoran ingin bisnis Anda dan itu tugas mereka untuk membuat Anda bahagia. Sebagian besar restoran akan senang untuk membantu permintaan tertentu untuk mengakomodasi orang-orang dengan kebutuhan diet tertentu. Namun, pastikan untuk bersikap sopan ketika meminta barang-barang khusus.

Pastikan bahwa Anda spesifik ketika membuat permintaan makanan khusus. Salah satu kesalahan makan di luar adalah kurangnya pengetahuan tentang bagaimana makanan disiapkan. Beberapa item "sehat" pada menu benar-benar dapat menjadi lebih menggemukkan dari yang Anda harapkan hanya dengan cara restoran mempersiapkan itu. Di rumah, Anda mungkin memasak sayuran Anda dengan sedikit minyak dan tanpa garam. Di restoran, mereka mungkin menggunakan 5 sendok mentega dan melemparkan di banyak garam. Anda tidak pernah tahu dan itulah mengapa Anda harus spesifik dan bertanya bagaimana makanan disiapkan ketika memesan. Order dan sespesifik mungkin dan pastikan untuk menjelaskan bagaimana Anda ingin disiapkan. Ini semua terserah Anda pada apa yang Anda inginkan ketika di sebuah restoran.

Ketika dengan teman-teman Anda, pastikan untuk memesan terakhir. Ketika orang-orang yang pertama, mereka merasa seperti mereka bergegas. Karena Anda akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang lain, biarkan semua orang urutan pertama. Mencoba dan menjadi acuh tak acuh tentang pesanan Anda dan ketertiban tanpa rewel. Anda tidak ingin merasa malu item menu Anda. Orang-orang mungkin berpikir Anda sok ketika membuat permintaan khusus, tapi ingat, Anda mencoba untuk menurunkan berat badan.