Bukti Fool Diet

Jika Anda mencari bodoh diet bukti untuk menumpahkan off beberapa pound, maka terus membaca. Sebuah diet baru yang disebut kalori pergeseran terobosan menjadi lebih dan lebih populer sebagai orang muda dan tua melihat hasil yang luar biasa. Ide di balik itu sederhana dan Anda masih bisa makan makanan yang biasa Anda makan.

Rahasia di balik kalori pergeseran yang cukup sederhana. Pertama, memutuskan berapa banyak berat badan Anda ingin menurunkan berat selama satu minggu. Umumnya 3500 kalori sama dengan satu pon berat badan. Jadi katakanlah Anda ingin kehilangan satu pon lemak per minggu. Anda mengambil 3500 dan membaginya 7 (hari) dan yang membuat Anda dengan 500 kalori. Itu adalah jumlah yang Anda akan mengurangkan dari rata-rata kebutuhan kalori harian Anda, yang didasarkan pada berat badan Anda saat ini, tinggi dan usia. Jadi, misalnya, katakanlah Anda membutuhkan 2.500 kalori per hari rata-rata. Kurangi 500 dan yang akan meninggalkan Anda dengan 2.000 kalori per hari. Hal ini penting untuk tidak melebihi jumlah bahwa jika Anda ingin sukses.

Sekarang trik untuk diet ini adalah untuk alternatif kalori setiap makanan yang Anda makan. Jadi Anda bisa mengonsumsi makan besar diikuti oleh tiga porsi kecil, semua nilai kalori yang berbeda. Hal ini membuat metabolisme Anda tinggi karena tubuh Anda selalu mencerna sesuatu. Cobalah untuk makan makanan sebanyak mungkin setiap hari juga, tapi ingat untuk tidak ngemil! Ngemil akan membuang proses dan marah metabolisme, yang merupakan faktor yang paling penting ketika Anda mencoba untuk menurunkan beberapa pound!