Jenny Craig Diet

Dengan rencana diet Jenny Craig, ada penurunan berat badan Programs- Jenny Craig In-Centre dan Jenny langsung. Semua program ini membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan Anda dengan mengikuti diet seimbang melalui Jenny berat badan makanan. Dalam program ini, dia berpikir mereka bukan sebagai rencana diet melainkan program membiarkan Anda tahu makanan apa yang Anda sukai dan kemudian membuat rencana makan dengan konsultan Jenny Craig yang mencakup beragam makanan lezat.

Mengikuti rencana diet nya, Anda akan memulai kebiasaan seperti kontrol porsi, yang penting untuk menurunkan berat badan yang sehat dan manajemen berat badan yang sukses. Mulai merasa nyaman dengan menu diet, Anda dapat mulai untuk merencanakan menu Anda sendiri. Tujuan utama dari rencana tersebut adalah untuk transisi ke belanja, memasak dan bersosialisasi dengan makanan pilihan Anda sendiri.

Apa diet Jenny Craig mempromosikan adalah diet seimbang yang terdiri dari rendah lemak, biji-bijian yang kaya karbohidrat, buah-buahan dan sayuran, jumlah sedang kaya protein susu, daging, unggas dan ikan, dan sejumlah kecil lemak atau "permen". Awalnya, pelaku diet harus membeli makanan Jenny Craig dan makanan ringan untuk menjamin jumlah yang terkontrol kalori dan ukuran porsi yang tepat. Dalam program ini, Anda akan memiliki pertemuan mingguan dengan konsultan yang akan membantu Anda merencanakan makanan Anda dan mengembangkan strategi penurunan berat badan.

Tapi apa benar-benar program diet yang populer ini? Pada awalnya, Anda akan harus merencanakan berdasarkan jumlah kalori yang Anda diberikan. Anda akan memilih pilihan makanan Anda sendiri atau memilih menu pra-direncanakan yang telah dihitung untuk Anda. Semua ini adalah pra-paket, pre-portioned dan tersedia dalam bentuk beku atau rak-stabil. Menu yang rendah lemak dan tinggi serat dan berkisar dari 1.200 sampai 2.300 kalori.

Dalam Jenny Craig In-Centre, Anda akan memiliki satu-satu sesi dengan konsultan pelatih mingguan. Sebuah pribadi menimbang-in dilakukan pada setiap sesi. Akan ada berbagai macam masakan dan produk Jenny tersedia, sekitar yang Anda dapat merencanakan menu diet Anda. Dukungan lainnya adalah menyediakan melalui 24/7 papan pesan online dan live chat.

Di Jenny langsung, konsultasi Telepon dari rumah Anda, kantor atau dipilih tersebut terletak disediakan. Makanan langsung dikirim ke rumah dwi-mingguan Anda. Dan Anda akan memiliki akses ke 243/7 dukungan online. Sebuah hari biasa tergantung pada kalori yang diberikan. Hal ini penting untuk makan semua makanan dan memakannya setiap tiga sampai empat jam. Diet Jenny Craig mungkin terlihat seperti ini:

Sarapan toast Perancis dengan sirup lite (Jenny makan) dan ½ cangkir susu skim.
Mid-pagi snack- Praline Bar (Jenny snack) dengan 6 ons susu skim
Makan siang-pesto pizza (Jenny makan), taman salad dan saus Jenny.
Sore hari snack-Jenny keju ikal
Dinner Ayam fettucine (Jenny makan), ½ cangkir dikukus wortel, dan (suplemen Jenny) Multiplus
Dessert-jeruk. Beberapa hari kamu akan makan Jenny kue coklat.
Setelah mendapatkan makan "biasa" makanan lagi, Anda harus mengacu pada kelompok makanan panduan pertukaran untuk menentukan berapa banyak daging, pati, lemak, susu, buah dan sayuran porsi Anda dapat memiliki setiap kali makan.