Dr Robert O Muda dan Kontribusi utama-Nya untuk Diet Sehat

Dr Robert O Muda dan Kontribusi utama-Nya untuk Diet Sehat

Ada banyak jenis diet yang diperkenalkan pada masyarakat. Dan salah satu dari diet ini adalah diet alkali. Diet Alkaline juga dikenal sebagai diet pH mukjizat atau diet muda karena diciptakan oleh Dr Robert O. Young.

Seperti yang bisa kita lihat dari tren, diet pertama yang diketahui orang adalah diet rendah lemak. Dan diikuti dengan diet rendah karbohidrat seperti South Beach Diet, Sugarbusters dan Protein Power.

Dan masih orang ingin mencoba jenis lain dari diet. Dan diet populer saat ini adalah diet alkali ini.

Diet alkali melibatkan kondisi pH seimbang. Cairan tubuh kita harus mempertahankan pH seimbang yang basa dan tidak asam. Kisaran pH yang ideal harus 7,3-7,4. Ini adalah negara basa.

Seperti kita ingat, pH kondisi basa di atas 7. Tingkat pH dikatakan asam jika di bawah 7. Dan jika pH sama dengan 7, itu dikatakan netral.

Satu hal yang baik tentang diet alkali atau diet muda Dr. Robert O. Young yang berfokus pada kebutuhan gizi sebenarnya dari tubuh. Ini adalah alasan mengapa hal tersebut membuat keuntungan besar dari protein tinggi, diet rendah karbohidrat.

Karena pH yang ideal tubuh harus basa, kita harus mengambil basa lebih makanan yang bersifat alkali dan tidak makanan asam. Kita tahu bahwa kafein, gula, alkohol dan cerutu yang buruk bagi kesehatan kita. Ini semua adalah makanan asam.

Red daging, pasta, nasi dan kue-kue juga dianggap asam. Bahkan jika FDA merekomendasikan produk gandum seperti beras, gandum dan gandum, mereka tidak baik untuk kesehatan kita. Hal ini sesuai dengan diet alkali. Makanan ini bersifat asam dan tidak berbuat baik untuk kesehatan kita.

Namun, ada butir alkali yang dikenal baik untuk tubuh kita. Ini adalah soba, quinoa dan dieja.

Makanan yang bersifat alkali terdiri dari sebagian besar buah dan sayuran. Beberapa buah-buahan populer yang termasuk dalam kategori ini adalah kapur, lemon, jeruk, alpukat, semangka dan apel. Ada banyak sayuran yang berada di bawah makanan yang bersifat alkali. Diantaranya adalah asparagus, bawang putih, labu, brokoli dan kembang kol.

Jenis-jenis makanan yang benar-benar sangat membantu! Mereka membuat Anda tetap muda, sehat dan kuat. Mereka bahkan membangun sistem kekebalan tubuh yang lebih baik. Hal ini karena makanan yang bersifat alkali memiliki antioksidan yang melawan unsur-unsur berbahaya yang menumpuk di dalam tubuh.