Ulasan Cambridge Diet

The Cambridge Diet adalah diet berbasis minuman yang dibuat populer di tahun 80-an di Inggris. Didirikan pada diet VLCD, jika tidak diakui sebagai Kalori Diet Sangat Rendah, Diet Cambridge menggabungkan minuman rendah kalori, sup, dan penggantian makan malam bar total program diet mereka. Sebagian besar kalori yang dieter yang diperoleh melalui getar cair, dan diet yang terus terjadi sampai pelaku diet memenuhi nya atau target penurunan berat badan gemuk.

Sepanjang periode penurunan berat badan diet mengkonsumsi antara 400-800 kalori setiap hari.

The Cambridge Diet dimulai dengan bantuan seorang konselor diet, yang akan memilih jika ini adalah diet yang cocok untuk kebutuhan Anda. Dari sana, Anda akan ingin mendapatkan shake pengganti makan malam dan bar, yang biasanya berkisar antara £ 10 sampai sekitar £ 30.00 per paket.

Hal ini didirikan dari diet kelaparan, yang berfokus pada pembatasan kalori ekstrim dikombinasikan dengan vitamin diperkaya getar cair untuk meningkatkan lemak. Kebanyakan dokter tidak mendukung diet kelaparan atau Diet Cambridge karena kurangnya seluruh makanan yang lengkap dan efek samping yang berhubungan dengan asupan kalori sangat rendah. Pasien sering membakar kurang dari 800 kkal per hari dan sebagian besar profesional medis menyarankan makan setidaknya 1.200 kkal untuk diet apapun.

The Cambridge Diet didasarkan pada efek ketosis untuk meningkatkan lemak. Ketosis terjadi ketika tubuh tidak menerima jumlah minimum kalori atau makanan untuk bekerja secara optimal. Tubuh menggunakan cadangan lemak untuk membakar berat tambahan sebagai mekanisme bertahan hidup. Sementara ketosis dapat membantu Anda menurunkan lemak, juga menyebabkan hilangnya massa otot yang penting untuk menjaga metabolisme di cek. Oleh karena itu dipandang sebagai tidak sehat oleh komunitas medis.

Diet ini sangat berisiko menurut para ahli diet. Pembatasan kalori yang ekstrim merupakan sumber tetap kontroversi, dengan banyak orang mengalami sejumlah efek samping yang tidak diinginkan. Individu yang memulai diet ini harus dalam kebugaran yang besar baik secara mental dan fisik.

Baca di sini untuk review pengguna yang sebenarnya diet ini Ulasan Cambridge Diet