Grape Diet - Bersihkan Tubuh Anda dan Menurunkan Berat Badan

Diet anggur yang aman, cara alami untuk menurunkan antara 5-10 kilogram dalam 5 atau 6 hari.

Ini bukan hanya satu dari mereka diet yang terus cropping up, ini tentang diet anggur yang merupakan cara yang terbukti dan biasa kehilangan berat badan dengan cepat dan mendapatkan sehat. Anda mungkin sudah akrab dengan metode ini kehilangan berat badan karena telah ada selama beberapa waktu sekarang.

Basil Shackleton menulis tentang The Grape Cure setelah menderita gagal ginjal. Dalam rasa sakit untuk bagian terbaik dari 40 tahun, ia menemukan bahwa hanya dengan makan apa-apa selain anggur, ginjal memburuk dipulihkan.

Jadi bagaimana penurunan berat badan datang?

Nah, benar-benar itu adalah efek samping nya "pengobatan anggur." Skackleton menulis bahwa ia makan apa-apa selain buah anggur selama tiga minggu, dan tidak pernah merasa lebih baik dalam hidupnya. Dia menyatakan bahwa jika Anda makan hanya buah anggur selama lima hari, Anda akan kehilangan setidaknya £ 5.

Dunia harus tahu tentang manfaat kesehatan yang luar biasa dari buah anggur oleh Johanna Brandt, yang dipublikasikan The Grape Cure pada tahun 1926 di Amerika Serikat, setelah menghabiskan beberapa waktu di Afrika Selatan. Publikasi nya menyoroti kualitas gizi dan penyembuhan anggur, yang ia digunakan untuk mengobati kanker sendiri.

Sejak itu diet anggur telah digunakan di banyak negara di seluruh dunia, tidak hanya sebagai cara alami untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi untuk detoksifikasi tubuh juga. Keberhasilan diet anggur obat terutama disebabkan oleh kulit dan biji anggur.

Kulit mengandung Resveratrol, bantuan alami untuk menurunkan berat badan, dan ekstrak biji anggur mengandung nutrisi yang membantu membersihkan darah dan ginjal, melawan kanker, arthritis, dan baik untuk jantung. Ilmu pengetahuan modern mendukung klaim ini, dan orang-orang yang telah mencoba diet anggur melaporkan penurunan berat badan, merasa lebih baik, memiliki lebih banyak energi, dan membutuhkan lebih sedikit tidur.