Kalori Pergeseran - Apakah Ide Bagus?

Siapapun yang telah dieted tahu masalah ini. Anda memulai dengan melakukan diet bersemangat dan mendapatkan lebih bersemangat seperti berat mulai cepat lepas. Kemudian, setelah beberapa minggu atau beberapa bulan diet, sesuatu yang aneh terjadi. Pertama, Anda berhenti kehilangan berat badan. Kemudian, berat yang telah hilang mulai kembali. Apa yang terjadi, Anda mungkin bertanya? Tubuh Anda bereaksi terhadap diet Anda seolah-olah Anda merampas dari kalori, meskipun tidak perlu, dan hanya menolak untuk mengalah lagi. Saya menyebutnya pemberontakan diet. Sesuatu yang lebih drastis diperlukan untuk mengelabui tubuh dengan berpikir bahwa Anda tidak diet .... masukkan kalori pergeseran ....

Kebanyakan diet yang cukup diperintah dalam hal asupan kalori. Tubuh Anda akan digunakan untuk mendapatkan sejumlah kalori dan beroperasi di spektrum itu. Jika Anda adalah untuk menjatuhkan beberapa ratus kalori, maka Anda akan mulai untuk menurunkan berat badan. Setelah beberapa saat, tubuh Anda akan melihat kalori ini kekurangan seperti bukan hal yang baik dan metabolisme Anda akan melambat.

Ketika Anda kalori bergeser, Anda pada dasarnya menjaga dalam batas-batas diet Anda, tetapi bukannya melihat asupan kalori dari pandangan sehari-hari, Anda malah melihat dari pandangan mingguan. Jadi, mari kita katakan bahwa Anda sedang mencoba untuk membatasi diri 1.200 kalori. Selama minggu pertama, Anda akan menghilangkan diri dari 400 kalori selama dua hari. Minggu berikutnya, Anda akan menambahkan tambahan 500 kalori selama dua hari. Minggu ketiga, Anda akan kembali, membatasi diri Anda untuk 800 kalori dari dua hari ..... dan seterusnya dan sebagainya.

Bagian yang terbaik adalah bahwa ada batas ada off. Dengan kata lain, Anda bisa makan karbohidrat dan protein, selama Anda melakukannya cukup.

Mengapa pekerjaan ini? Nah, dalam istilah awam, apa yang Anda lakukan adalah menipu tubuh Anda untuk percaya bahwa itu adalah bisnis seperti biasa ketika dalam kenyataannya Anda memotong kalori di sana-sini. Dengan menjaga tubuh Anda bingung, Anda dapat mengurangi kalori dan menurunkan berat badan bahkan ketika sebagian besar yang berada di diet yang sama tidak. Pretty cool, kan?

Tentu saja, agar kalori pergeseran bekerja, Anda perlu makan tepat di tempat pertama. Makanan yang kaya serat dan protein tanpa lemak adalah suatu keharusan bagi siapa saja yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga berat badan. Pikirkan pergeseran kalori sebagai diet pada steroid.