Apakah NutriSystem Aman?

Apakah NutriSystem Aman? Aku akan Katakan Anda

Saya mendapatkan banyak pertanyaan dari orang yang meminta saya jika NutriSystem benar-benar sehat atau jika berada di adalah "berbahaya." Saya berpikir bahwa orang-orang kadang-kadang melihat penurunan berat badan yang dramatis pada selebriti seperti Jillian Barberie dan Marie Osmond dan berpikir bahwa ini harus menjadi semacam kalori sangat rendah atau diet kelaparan. Itu benar-benar tidak. Ini tidak memerlukan resep atau rekomendasi dokter (meskipun akal sehat jelas harus digunakan.) Saya akan menjelaskan mengapa saya percaya bahwa NutriSystem benar-benar aman dalam artikel berikut.

Saya Percaya Bahwa Anda Dapatkan Kalori Cukup Pada NutriSystem: Pertama, ini bukan diet terlalu ketat, dalam hal kalori. Yang satu ini tidak jatuh ke dalam kategori hanya 800 kalori atau kurang yang sering mengharuskan Anda diawasi oleh dokter. Asupan kalori yang khas pada diet ini lebih antara 1.000 dan 1.200 kalori per hari, yang merupakan khas dari sebagian besar "diet" hari ini.

Mengapa saya Percaya Bahwa Ketosis Proses Dengan NutriSystem Apakah Juga Aman: Diet ini bekerja seperti banyak karbohidrat rendah atau "glikemik ramah" diet kerja. Anda membatasi karbohidrat rasio protein. Anda makan lebih "baik" karbohidrat dan Anda mengambil dalam jumlah yang lebih tinggi dari protein. Hal ini menempatkan tubuh Anda dalam ketosis yang berarti bahwa tubuh Anda mulai makan dari lemak daripada off dari karbohidrat. Dalam hal penurunan berat badan, ini adalah hal yang benar-benar baik. Tapi, selalu ada perdebatan apakah ketosis aman atau tidak. Ada banyak penelitian tentang hal ini dan dua pada khususnya telah menunjukkan fakta bahwa ketosis tidak hanya aman, tetapi juga meningkatkan kesehatan jantung, massa otot, dan tingkat insulin. (Dua penelitian saya berbicara tentang yang disebut "Diet ketogenik menguntungkan Mempengaruhi Serum Biomarker untuk Penyakit Kardiovaskular di Normal-Berat Men," dan "Body Komposisi dan Tanggapan hormonal untuk Karbohidrat Dibatasi Diet," masing.)

Namun, tidak ada salahnya untuk meminta dokter Anda jika Anda tidak yakin atau jika Anda melihat adanya perubahan dalam tubuh Anda yang sulit untuk Anda. Ini pengalaman saya bahwa negara ini ketosis cukup lembut dan tidak mengkhawatirkan, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda harus selalu menggunakan akal sehat Anda sendiri.

The Gizi NutriSystem: Saya kadang-kadang memiliki orang-orang yang menulis saya dan mengatakan bahwa mereka tidak membeli ke NutriSystem karena mereka tidak percaya bahwa setiap diet yang memungkinkan Anda untuk makan pizza, burger, fajitas, dan kue akan benar-benar bekerja. Nah, apa yang mereka tidak mengerti adalah bahwa makanan ini tidak kenyamanan makanan khas seperti Anda akan membuat di rumah jika Anda tidak khawatir tentang berat badan Anda.

Jelas, mereka telah dimodifikasi menjadi lebih rendah kalori dan karbohidrat dan tinggi protein. Dan, mereka semua diperkaya dengan vitamin dan mineral. Sebagian besar memiliki sekitar 20 - 30 persen dari banyak nilai-nilai harian yang direkomendasikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh Anda. Saya tahu bahwa dalam kasus saya, menempel dengan diet ini telah benar-benar meningkatkan gizi saya karena sebelumnya, saya tidak menambahkan dalam buah-buahan dan sayuran segar di setiap kali makan dan saya pasti tidak mempertahankan karbohidrat yang menguntungkan untuk rasio protein. Ini sangat sulit untuk mendapatkan formula yang tepat pada Anda sendiri, dalam pengalaman saya. Ini jauh lebih mudah untuk membiarkan para ahli melakukan pekerjaan dan penelitian.

Semua dalam semua, pengalaman saya telah bahwa NutriSystem sangat aman. Aku tidak pernah merasa sakit atau lemah atau aneh di atasnya. Sudah sekitar dan telah diteliti dan diuji untuk waktu yang sangat lama. Mereka memberikan konseling gratis dan sumber daya sehingga Anda harus bisa mendapatkan setiap pertanyaan atau keprihatinan yang telah dijawab. Dan tentu saja, Anda tidak boleh ragu-ragu untuk melibatkan dokter Anda jika Anda prihatin tentang kesehatan Anda.