Kirstie Alley Berat Loss Program

Kirstie Alley Berat Loss Program - "Lock, Stock dan Dua Merokok Barel" Kehilangan Berat

Kau tahu dia sebagai salah satu aktris yang paling menonjol di tahun 80-an dan 90-an dan Anda mungkin pernah mendengar terdokumentasi dengan baik program penurunan berat badannya yang dia kehilangan total 75 lbs. Sebagai seseorang yang berada di usia 50-an, ini adalah prestasi yang luar biasa. Dia membintangi disebut Fat Aktris yang mengolok-olok masalah berat badannya sampai dia dijemput untuk menjadi juru bicara untuk program penurunan berat badan Jenny Craig.

Dia baru-baru ini telah kembali berat badannya tapi itu hanya karena dia sudah mengulur-ulur waktu akhir-akhir ini dalam menjaga dengan program penurunan berat badan Kirstie Alley. Tapi bukan itu intinya. Pertanyaan yang Anda mungkin bertanya sekarang adalah, apa pelajaran yang bisa saya pelajari dari Kirstie Alley penurunan berat badan dan berat badan? Inilah jawabannya:

1. Anda akan kehilangan drive Anda setelah Anda sampai di sana. Sangat mudah untuk mendapatkan motivasi jika Anda berada pada jalan ke tujuan Anda, tetapi sekali Anda sampai ke titik itu, Anda mulai kehilangan minat. Hal ini terjadi ketika orang berhenti memuji Anda dan mengatakan betapa besar Anda melihat di gaun ramping. Inilah sebabnya mengapa Anda harus melipatgandakan upaya untuk mengkompensasi kurangnya drive.
2. Anda merayakan keberhasilan Anda. Ini adalah perilaku manusia untuk mengadakan pesta untuk setiap keberhasilan yang kita capai sepanjang jalan dan ini mungkin apa yang terjadi pada Kirstie Alley. Setelah semua stres dan kerja keras menumpahkan semua pound tersebut, dia mungkin memiliki slip-up yang menyebabkan lebih slip-up sampai dia benar-benar kehilangan kendali.
Konsistensi adalah kunci untuk menurunkan berat badan, tidak peduli apa tahap Anda berada di sekarang. Alih-alih merayakan dengan mengunyah cookie, dapatkan di treadmill dan melakukan beberapa putaran.