Enam Minggu Body Makeover

Enam Minggu Body Makeover - Mencapai Tujuan

Program Enam Minggu Body Makeover adalah tentang kehilangan berat badan dengan membuat pilihan makan yang sehat dan memilih gaya hidup aktif. Banyak orang menjadi frustasi dengan penurunan berat badan karena short-penampakan diri dari manfaat jangka panjang makan penurunan berat badan yang sehat dan. Belajar untuk mengambil "bayi-langkah" dan menetapkan tujuan yang baik dari untuk menurunkan berat badan pada program Michael Thurmond.

Menetapkan tujuan merupakan bagian penting dari setiap program penurunan berat badan. Banyak pemimpi dapat mencapai tujuan mereka karena mereka di-fakta menetapkan tujuan ketika bermimpi tentang kehilangan lemak. Program ini bekerja seperti yang terlihat semua kisah sukses tubuh makeover saya.

Tujuan jangka pendek adalah langkah-langkah yang harus Anda ambil untuk mencapai tujuan jangka panjang Anda. Memvisualisasikan apa yang Anda inginkan dari program. Jangan fokus pada hasil jangka panjang dan fokus pada seminggu dengan proses seminggu. Anda prestasi jangka pendek akan memastikan bahwa Anda melihat kemajuan langsung. Beberapa tujuan jangka pendek: tidak makan cokelat selama seminggu atau makan sayuran dengan setiap makan selama 3 hari. Tuliskan tujuan Anda selama seminggu dan merekam apakah Anda berhasil dengan tujuan atau gagal. Mencapai bahkan tujuan terkecil yang sangat menggembirakan ketika menurunkan berat badan.

Bagian lain untuk mencapai tujuan Anda adalah untuk menghadiahi diri sendiri untuk usaha Anda. Jangan menggunakan makanan sebagai hadiah. Cobalah untuk menggunakan sesuatu yang sehat atau aktif seperti mendapatkan manikur atau tidur di pada akhir pekan. Kuncinya adalah untuk tidak membiarkan makanan menjadi hadiah. Menggunakan makanan sebagai hadiah akan menghasilkan pesta makan yang akan membalikkan efek kerja keras Anda.