7 Alasan Mengapa Rendah Kalori Diet Tidak Bekerja

Tahukah Anda bahwa Anda harus makan untuk menurunkan berat badan? Anda perlu kalori untuk membakar kalori atau metabolisme Anda akan melambat (metabolisme adalah tingkat tubuh Anda membakar kalori). Berikut ini adalah konsekuensi yang terkait dengan melewatkan makan dan tidak makan cukup kalori.

1. Anda tidak belajar apa pun dari diet. Semua yang Anda pelajari adalah bagaimana untuk memenjarakan diri selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Nutrisi adalah gaya hidup yang perlu diajarkan sehingga dapat diterapkan untuk seumur hidup!
2. Anda meningkatkan jumlah lemak menyimpan enzim setiap kali Anda diet.
3. Anda mengurangi jumlah pembakaran lemak enzim setiap kali Anda diet dan menciptakan peningkatan ukuran sel-sel lemak.
4. Anda menurunkan massa tubuh tanpa lemak dan tingkat metabolisme basal. Setiap diet membuat lebih sulit untuk memulihkan tingkat metabolisme basal normal.
5. Anda membuat masalah insulin dan gula darah penanganan, yang sebagian besar waktu menciptakan penyimpanan lemak dan hipoglikemik gejala = mengidam!
6. Dengan diet yang stres, kortisol lebih dilepaskan. Ketika kortisol naik, insulin naik untuk melindungi tubuh. Kedua hal ini dikonversi menjadi glukosa dan menjadi lemak = hormon lemak menyimpan.
7. Kebanyakan orang mengurangi jumlah lemak yang baik saat diet. Kekurangan lemak menyebabkan mengidam lemak, jenis lemak yang Anda temukan di junk food.

7 alasan di atas cukup menakutkan. Anda tidak dapat mempengaruhi alam, dengan kata lain tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menjatuhkan ukuran baju atau mengubah cara Anda melihat Anda tidak dapat melakukannya dengan mengurangi kalori karena evolusi tidak membangun kita dengan cara ini.

Diet rendah kalori juga menyebabkan banyak orang untuk menjadi MAL-gizi, bahkan orang-orang obesitas. Jika Anda MAL-gizi bagaimana Anda bisa mengharapkan untuk menjadi sehat dan terlihat bagus? Bahkan ketika diet rendah kalori, jika Anda tinggal di makanan olahan dapat menyebabkan overload beracun untuk hati dan membuat sulit jika tidak mustahil untuk mencerna nutrisi penting ketika Anda akhirnya menempatkan mereka di mulut Anda.

Hal ini penting untuk detoksifikasi dan menghilangkan makanan olahan dari diet Anda. Tubuh membutuhkan nutrisi dari penampang makanan alami untuk menjadi sehat dan bekerja pada tingkat optimal. Setelah tubuh Anda mulai menyerap nutrisi yang Anda butuhkan kurang makanan karena tubuh mengirimkan sinyal memberitahu otak Anda bahwa Anda puas. Gagal Anda akan mendapatkan lapar bahkan sementara makan dalam jumlah besar jika itu adalah makanan yang salah. Jika Anda mendapatkan lapar Anda makan lebih banyak, jika Anda makan lebih banyak makanan yang Anda tidak akan kehilangan berat badan dan mengurangi lemak dari tempat-tempat yang Anda inginkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pilihan makanan yang tepat silahkan kunjungi diet lemak.