Diet (alias Master Cleanse Diet)

Rahasia Terungkap - The Lemonade Diet (alias Master Cleanse Diet) terkena

Jika Anda Punya Lemon, Mengapa Tidak Membuat Lemonade?

Limun diet, atau dikenal sebagai diet Master Cleanse, adalah metode yang populer dan mudah untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Diet yang sederhana dan mudah diikuti. Ini adalah diet yang membersihkan sistem anda dan harus diikuti selama sedikitnya sepuluh hari, tetapi tidak lebih dari empat puluh hari. Hal ini seharusnya menjadi diet jangka pendek yang flushes keluar sistem anda untuk membantu membersihkan racun dan meningkatkan penurunan berat badan.

3 Langkah Sederhana

Limun diet memiliki tiga bagian sederhana untuk itu. Di pagi hari ketika Anda bangun, mulai dengan minum campuran air garam. Pada siang hari, Anda minum resep limun khusus tercantum di bawah ini. Di malam hari, Anda minum teh pencahar. Selain ini campuran minuman khusus, satu-satunya peserta hal lain mungkin minum adalah air murni atau teh mint.

Membuat Lemonade adalah Mudah, The Diet Hakikat mungkin tidak

Limun diet membutuhkan banyak kontrol dan pengendalian diri. Memiliki kelompok pendukung akan sangat meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Dianjurkan agar Anda mulai dengan mencoba untuk tetap dengan diet selama sepuluh hari. Jika Anda telah sukses dengan itu, cobalah meningkatkan diet sampai beberapa hari pada waktu berikutnya. Diet ini bukan sesuatu yang harus Anda lakukan sepanjang waktu. Disarankan untuk mengikuti diet yang teratur selama tiga sampai enam bulan di antara membersihkan. Semakin lama Anda berada di diet limun, semakin banyak waktu yang Anda harus mengambil di antara membersihkan.

The Special Lemonade Mix Resep:

2 sendok makan perasan lemon (lemon organik dianjurkan)
1/10 sendok cabe rawit
2 sendok makan sirup maple murni (tanpa gula tambahan)

Menggabungkan tiga bahan dalam sepuluh cangkir ounce dan mengisi ke atas dengan air. Hal ini sangat penting untuk mencoba untuk minum enam sampai dua belas gelas ini sehari untuk mencapai asupan kalori harian Anda. Ada 100 kalori dalam dua sendok makan sirup maple murni dan 8 kalori dalam jus lemon. Dengan minum 11 sampai 12 gelas, ini memastikan Anda mencapai direkomendasikan asupan kalori harian Anda atau 1200 kalori. Minum air murni serta bila memungkinkan untuk mencegah dehidrasi.

Ini Apakah Kerja, Baru Bayar Perhatian Tutup

Kemungkinan efek samping dari diet limun mungkin termasuk sakit kepala, mual dan kelelahan. Ini adalah normal, dan sering disebut "krisis penyembuhan" sebagai tubuh Anda mengeluarkan berdiri lama racun dari sistem. Belajar untuk mempertahankan diri pada diet cair akan sangat sulit pada awalnya. Rasa lapar yang umum. Sebuah detoks adalah perubahan besar dalam perilaku makan. Dianjurkan agar Anda meminta dokter tentang diet sebelum memulai. Diet pada obat atau dengan tekanan darah tinggi, hipoglikemia, diabetes, atau depresi pasti harus berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

Di luar Diet Limun - Menggunakan Pals Berat Badan Bantuan