Kebenaran Dibalik Diet Teh Oprah

Telah ada banyak publisitas tentang diet teh yang ditampilkan dalam acara Oprah Winfrey beberapa tahun yang lalu dan telah dijuluki sebagai Oprah Diet Tea atau Teh Diet Oprah Green. Kegembiraan atas diet telah dibicarakan dan telah melihat respon yang luar biasa bahkan dalam situs blog. Hasil yang dilaporkan mungkin berbeda tapi banyak yang masih dikaitkan berat badan Oprah, beberapa bulan setelah acara yang ditayangkan, untuk diet tersebut.

Berikut adalah kutipan dari wawancara Oprah dengan Dr Nigel Perricone di The Oprah Winfrey Show: "Lihat 10 Tahun Muda di 10 Hari" ditayangkan pada tanggal 10 November 2004.

"Oprah: Sekarang saya sudah membaca di buku Anda bahwa Anda mengatakan jika saya hanya mengganti kopi dengan teh hijau sebagai gantinya, saya bisa kehilangan 10 kilogram dalam enam minggu.

Dr Perricone: Tentu saja.

Oprah: Sekarang benar-benar. Bagaimana bisa itu - apa masalah besar tentang hal ini?

Dr Perricone: Kopi memiliki asam organik yang meningkatkan gula darah Anda, meningkatkan insulin. Insulin menempatkan kunci pada lemak tubuh. Bila Anda beralih ke teh hijau, Anda mendapatkan kafein Anda, Anda sudah siap, tetapi Anda akan turun tingkat insulin dan lemak tubuh akan jatuh sangat cepat. Jadi 10 kilogram dalam enam minggu, saya akan menjamin itu.

Oprah: Aku akan melakukan hal itu. OKE. Itu sangat baik! Whoo! Itu sangat bagus. "

Itu bagian dari wawancara yang dilakukan oleh Oprah Winfrey dengan Dr. Nigel Perricone yang mulai hype tentang Oprah Diet Tea. Pada dasarnya, dari wawancara, Dr Perricone mengatakan bahwa dengan mengganti kopi dengan teh hijau dapat membantu dalam penurunan berat badan karena built-in kemampuan pembakar lemak teh.

Setelah pertunjukan, Oprah mulai minum teh hijau dan pergi pada diet teh hijau. Tidak diketahui berapa banyak berat badan Oprah kerugian akibat Teh Diet Green tetapi ada laporan di mana dia menyatakan bahwa diet telah membantunya mencapai tujuan berat badan dan diet. Ada juga mengklaim bahwa Oprah telah menuduh bahwa minum teh hijau membantu meningkatkan energi dan membantu dia dalam menjaga berat badannya.

Berdasarkan kutipan di atas dari acara, deklarasi Oprah bahwa dia akan melakukan itu cukup untuk membangkitkan minat dalam buku Dr. Perricone, "The Perricone Resep", bagian yang menjelaskan dan mendefinisikan 10-hari Green Tea Diet . Namun dapat dikatakan bahwa mengambil melihat Rencana Meal Weekly Oprah, teh pasti salah satu minuman nya disukai saat makan nya.

Yang benar adalah bahwa Oprah Teh Diet pasti dapat membantu orang obesitas menurunkan berat badan dan, tidak hanya itu, ia juga dapat membantu mengurangi kolesterol dalam darah, menurunkan tekanan darah, mencegah kanker tertentu, meningkatkan metabolisme dan mengurangi risiko serangan jantung. Tidak hanya akan diet menguntungkan untuk menurunkan berat badan tetapi juga akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan dan kesejahteraan. Namun, diet akan lebih efektif jika Anda juga akan memodifikasi kebiasaan makan Anda dengan mengambil makanan berlemak kurang dan berubah ke gaya hidup yang lebih aktif melalui latihan non berat seperti jalan cepat.