Saya bingung! Apa yang Tepat adalah Master Cleanse (Lemonade Diet)?

Saya bingung! Apa yang Tepat adalah Master Cleanse (Lemonade Diet)?

The Master Cleanse, juga dikenal sebagai diet limun, adalah detoks cairan 10 hari. Hal ini dikenal untuk efektivitas dan hasil yang cepat. Master Cleanse menjadi sangat populer ketika orang menemukan bahwa Beyonce Knowles mencoba dan kehilangan sejumlah besar berat badan untuk perannya dalam Dream Girls.

Apa Master Cleanse terdiri dari? Master Cleanse adalah minuman yang terdiri dari jus lemon, cabe rawit dan air. Itu dia! Kombinasi bahan-bahan mungkin terdengar kasar, tetapi sebenarnya cukup lezat. Pada dasarnya rasanya seperti limun dengan sedikit panas. Semua bahan harus murni. Ini berarti bahwa Anda menggunakan jus lemon nyata, sirup maple murni dan mata air. Semua bahan harus diukur dengan tepat untuk manfaat maksimal. Sementara di Diet Lemonade, Anda juga minum teh pencahar hari dan malam dan minum banyak air.

Seberapa sering saya minum limun? Anda diminta untuk minum setidaknya 6 cangkir limun sehari, ditambah beberapa botol air musim semi. Terserah Anda berapa banyak Anda memutuskan untuk minum pada satu waktu. Misalnya, beberapa orang akan minum mayoritas limun saat sarapan, makan siang dan makan malam. Di antara waktu makan, mereka dapat mengambil beberapa teguk untuk menangkal kelaparan. Yang lain lebih memilih untuk hanya menghirup limun sepanjang hari setiap kali mereka merasa lapar, alih-alih menunggu waktu makan tertentu.

Dapatkah saya makan di Diet Limun dan saya akan lapar? Master Cleanse adalah detoks cairan, yang berarti bahwa makan tidak diperbolehkan! Meskipun fakta ini, kebanyakan orang tidak lapar saat diet limun. Tidak seperti detoksifikasi air, Master Cleanse terdiri dari bahan-bahan yang menyiram tubuh Anda sambil menjaga Anda puas pada waktu yang sama. Jika Anda mengalami kelaparan, disarankan agar Anda minum lebih limun. Anda dapat minum sebanyak limun dan air sebanyak yang Anda inginkan.

Apa yang bisa saya harapkan saat Master Cleanse? Anda dapat mengharapkan bahwa toilet akan menjadi teman terbaik Anda. Anda akan menemukan diri Anda harus menggunakan kamar mandi sangat sering sepanjang hari. Hal ini tidak jarang untuk pergi kurang dari setiap jam di awal. Beberapa orang mengalami sakit kepala atau mual, yang dapat menjadi tanda bahwa racun secara efektif diusir dari tubuh.

Apakah diet limun meninggalkan saya merasa lemah atau lelah? Tidak seperti kebanyakan diet dan detoxes, Master Cleanse tidak membuat Anda merasa lemah atau lelah. Bahkan, beberapa orang melaporkan merasa tingkat energi yang lebih besar pada detoks karena racun lebih sedikit dalam tubuh. Banyak orang melanjutkan dengan kehidupan sehari-hari dan bahkan terus pergi ke gym tanpa memiliki gejala mual. Namun, Anda harus bermain aman dengan tidak overexerting sendiri.