Medifast & Diet Pills

Medifast & Diet Pills - Dapat Anda Gunakan Obat Berat Badan Dengan Program Medifast?

Banyak orang bertanya-tanya apakah tidak apa-apa untuk menggunakan obat penurunan berat badan seperti penekan nafsu makan dengan program Medifast. Berikut ini adalah ikhtisar dari obat yang baik-baik saja untuk digunakan dengan Medifast dan mereka yang tidak.

Pertama, mari kita lihat apa obat yang tersedia. Hanya ada beberapa yang berbeda yang disetujui oleh FDA khusus untuk menurunkan berat badan. Yang paling terkenal adalah Meridia, yang menekan nafsu makan dan membantu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak tubuh Anda; Phentermine, yang menurunkan nafsu makan dan merangsang metabolisme; dan Orlistat, yang sebagian blok kemampuan tubuh Anda untuk mencerna dan menyerap lemak yang Anda makan.

Kedua Meridia dan Orlistat (juga dikenal sebagai Xenical) yang disetujui untuk penggunaan jangka panjang. Phentermine disetujui hanya untuk penggunaan jangka pendek karena dapat berpotensi adiktif. Dengan persetujuan dokter Anda, baik Meridia dan phentermine umumnya dapat dengan aman digunakan dengan program Medifast. Orlistat, di sisi lain, tidak boleh digunakan dengan Medifast sama sekali karena makanan sudah sangat rendah lemak dan Anda perlu beberapa lemak dalam diet Anda untuk vitamin tertentu.

Semua ini hanya tersedia dari dokter Anda jika Anda memenuhi kriteria tertentu yang berkaitan dengan BMI Anda. Jika Anda memiliki kondisi obesitas dan kesehatan yang berhubungan dengan itu meskipun, Anda mungkin ingin mendiskusikan pilihan dengan dokter Anda. Pastikan untuk memberitahu dokter Anda tentang Medifast juga sehingga Anda dapat mendiskusikan cara terbaik untuk menggunakannya bersama dengan obat apa pun.

Juga, saya harus menyebutkan bahwa ada juga obat di atas meja yang mirip dengan Orlistat. Ini adalah Alli. Anda mungkin pernah mendengar tentang hal itu sudah. Karena Anda tidak harus mengambil Orlistat saat menggunakan Medifast, Anda juga tidak harus mengambil Alli. Karena merupakan blocker lemak, hal itu dapat berarti bahwa Anda akan mendapatkan terlalu sedikit vitamin D dan vitamin yang larut dalam lemak penting lainnya jika Anda menggunakannya dalam hubungannya dengan Medifast.

Sebelum Anda memutuskan untuk meminta dokter Anda tentang resep meskipun, Anda mungkin ingin memberikan program Medifast mencoba selama beberapa minggu dengan sendirinya. Karena cara program ini bekerja, kebanyakan orang yang menggunakannya untuk menurunkan berat badan menemukan bahwa mereka tidak benar-benar mendapatkan lapar setelah tiga sampai lima hari.

Karena Medifast tinggi protein dan serat yang cukup memberikan kerjanya untuk memberikan rasa kenyang yang seharusnya membuat Anda mendapatkan lapar. Juga, setelah Anda berada di negara pembakar lemak yang dikenal sebagai ketosis, yang cenderung menekan nafsu makan Anda juga. Jadi sebagian besar pelaku diet melakukannya dengan baik tanpa perlu penekan nafsu makan tambahan. Namun, jika Anda menemukan bahwa Anda masih perlu untuk mengekang rasa lapar Anda dan Anda ingin bantuan tambahan, pasti ada obat penurunan berat badan yang dapat Anda ambil dengan Medifast. Anda hanya perlu berbicara dengan dokter Anda tentang mereka untuk melihat apakah ada satu yang sesuai untuk Anda.