Prosedur South Beach Diet

Cara Membuat Sukses Untuk Anda

The South Beach Diet adalah salah satu prosedur penurunan berat badan lebih terkenal, dan Anda mungkin sudah mendengar tentang hal itu. Tapi apakah Anda tahu prinsip-prinsip dan praktek-praktek yang telah membuatnya begitu sukses? Meskipun konsep ini cukup mudah dimengerti, ada banyak kesalahpahaman sekitar tentang diet ini.

Ada satu prinsip sederhana di jantung prosedur diet South Beach. Idenya adalah untuk mengidentifikasi karbohidrat yang baik dan karbohidrat buruk, dan mulai memperkenalkan lebih dari mantan dan kurang dari yang terakhir dalam diet Anda. Pada dasarnya, Anda mengganti 'karbohidrat buruk' dengan 'karbohidrat yang baik' pada proses yang bertahap. Seperti itu prinsip diet yang cukup baru, tidak ada banyak bimbingan sekitar tentang bagaimana untuk menerapkan ide ini untuk hidup Anda sendiri ... jadi, berikut adalah beberapa FAQ dan mudah jawaban yang dapat membantu Anda memahami prosedur dan membuatnya bekerja untuk Anda sendiri persyaratan penurunan berat badan.

Q: Apa yang bisa saya makan sambil menerapkan rencana South Beach Diet?
A: Anda dapat merasa senang jawaban ini! Banyak dari apa yang dapat Anda makan diet adalah makanan yang Anda paling mungkin sudah makan: daging sapi, ikan dan kerang, semua jenis unggas, telur, kacang-kacangan, sayuran dan keju.

Q: Seberapa sering hari yang harus saya makan?
A: Ini menyarankan bahwa Anda harus makan tiga kali sehari dari makanan yang tercantum di atas dan banyak salad hijau segar. (Salad dressing harus hanya minyak zaitun.)

Q: Apakah saya tetap berpegang pada diet yang sama sepanjang waktu?
J: Tidak Ada tiga tahap untuk diet South Beach. Makanan yang tercantum di atas dapat dimakan selama semua tahap ini. Tetapi selama tahap pertama, Anda berhenti makan banyak 'karbohidrat buruk': es krim, bir dan minuman beralkohol lainnya (termasuk no-alkohol bir), roti item seperti kue-kue dan kue dan permen ... dengan kata lain tinggi makanan gula. Anda juga memotong roti, kentang, pasta dan nasi. Fase ini biasanya tidak sangat lama - diukur biasanya dalam beberapa pekan. Sering kali orang menemukan bahwa mereka telah mendapat kontrol yang baik atas diet mereka dan makan mendesak pada akhir dua minggu.

Selama tahap kedua, Anda mencapai target berat Anda, sehingga fase ini dapat mengambil jangka waktu yang berbeda dari orang ke orang. Anda melanjutkan dengan prosedur yang sama seperti pada Tahap 1, tapi kadang-kadang Anda membiarkan diri porsi terkontrol dari makanan yang Anda memotong pada tahap pertama. Ini melatih tubuh Anda untuk melakukan kontrol dan menempatkan Anda bertanggung jawab 'asupan makanan Anda sehingga Anda tidak makan begitu banyak' karbohidrat buruk 'yang mendapatkan kelebihan berat badan. Anda tidak menghentikan prosedur Tahap 1 - Anda hanya memperkenalkan bagian sesekali makanan yang Anda menyerah.

Q: Bagaimana jika saya mendapatkan mengidam? Pada diet South Beach Anda benar-benar melatih tubuh Anda mengkonsumsi makanan yang baik untuk itu dan yang tidak akan menyebabkan kenaikan berat badan - makanan yang Anda diijinkan untuk makan banyak. Jika Anda memotong karbohidrat buruk seperti yang direkomendasikan dalam Tahap 1, dan kemudian terus melatih diri melalui disiplin untuk memiliki jumlah hanya dikontrol dari mereka karbohidrat buruk, Anda dapat melatih-ulang tubuh Anda untuk lebih memilih karbohidrat yang baik. Jadi jawabannya adalah untuk bertahan selama dua minggu pertama - mengalihkan perhatian Anda jika mungkin dengan makan karbohidrat yang baik sebagai gantinya, berolahraga atau pergi untuk berjalan-jalan - dan setelah dua minggu, Anda akan menemukan diri Anda dalam kontrol yang lebih baik. Tahap 2 ini kemudian menang a!