Jangan Jatuh Untuk Diet Fad

Diet yang lebih populer dari sebelumnya. Ini sebenarnya merupakan kombinasi dari tiga hal: media promosi dan iklan, peningkatan jumlah orang yang kelebihan berat di AS, dan gagasan bahwa berat badan dapat dikurangi dengan cepat dan mudah.

Buku diet baru yang ditulis dan program penurunan berat badan baru dibuat setiap hari. Satu-satunya tujuan mereka adalah untuk meyakinkan Anda bahwa ada alternatif untuk mengurangi kalori dan berolahraga untuk menurunkan berat badan.

Cobalah melihat ini dari sudut pandang logis, dan menggunakan akal sehat. Jika ada metode tertentu bekerja serta diklaim, Anda hanya akan membutuhkan satu strategi diet. Semua orang akan berduyun-duyun ke bahwa salah satu metode, dan tidak akan ada kompetisi apapun.

Bagaimana Anda melihat yang buruk? Mengawasi keluar untuk tanda-tanda umum tercantum di bawah ini adalah awal yang baik. Jika Anda menemukan satu atau lebih dari ini dalam makanan atau program Anda tertarik, itu mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Tanda peringatan pertama adalah janji yang mudah dan cepat hasil. Hati-hati jika program mengiklankan 10 pon berat badan dalam minggu pertama Anda. Kehilangan ini banyak dalam waktu singkat saja tidak sehat.

Tanda peringatan kedua adalah klaim bahwa penurunan berat badan dapat dicapai dan dipertahankan tanpa olahraga. Menurunkan berat badan dengan diet saja biasanya menghasilkan meletakkan berat badan kembali. Menggabungkan diet dan olahraga adalah strategi yang paling efektif untuk hasil permanen.

Tanda peringatan ketiga adalah klaim bahwa lemak akan datang dari di daerah tertentu. Daerah perut mungkin adalah yang paling umum. Ini akan menjadi besar untuk dapat fokus kehilangan lemak hanya pada satu daerah, tapi itu tidak mungkin. Lemak lepas sedikit berbeda untuk setiap orang.

Saya tidak mengatakan bahwa setiap program penurunan berat badan tunggal di luar sana yang berbohong kepada Anda. Ada yang sah, dan mereka benar-benar bekerja. Watch out untuk tanda-tanda peringatan yang disebutkan di atas untuk memastikan Anda tidak jatuh untuk diet mode.