Adalah Diet Cambridge Berbahaya?

The Cambridge Diet adalah diet sangat rendah kalori yang telah cukup populer di Inggris (di mana ia berasal) serta di Amerika Serikat. Sejak 1984 diet ini telah memperoleh banyak pengikut di kedua negara, tetapi ada juga banyak pertanyaan tentang apakah atau tidak diet ini aman.

Argumen ini terus, dan untuk sebagian besar Diet Cambridge tidak memiliki banyak pengikut di Amerika Serikat lagi. Rencana penurunan berat badan ini masih digunakan sebagai pilihan yang populer untuk gemuk tdk sehat di Inggris, namun.

Salah satu isu bendera merah utama yang muncul ketika berbicara tentang Diet Cambridge adalah bahwa rencana makan ini adalah diet kalori sangat rendah, yang berarti langkah pertama atau "tier" memiliki seseorang menelan jumlah yang sangat rendah kalori. Bahkan, tingkat pertama memiliki kurang dari 500 kalori per hari yang berada di bawah setengah dari minimum harian yang diperlukan.

Ini 500 kalori semua berasal dari Cambridge Diet suplemen, yang dirancang untuk menjadi sangat tinggi vitamin, serat, dan minimal dari segala sesuatu yang diperlukan untuk melewati hari. Tetapi bahkan jika ini benar, itu seperti penurunan tajam dalam kalori yang sulit untuk percaya bahwa diet ini bisa menjadi sehat untuk waktu yang lama.
Di Inggris diet ini masih populer bagi individu yang sangat kelebihan berat badan dengan Body Mass Index (BMI) 25 atau lebih tinggi.

Bahkan kemudian, Diet Cambridge hanya dilakukan dengan pengawasan mingguan, dan segera setelah itu layak dieter bergerak ke tingkat lain yang memungkinkan untuk lebih banyak kalori dan akhirnya mengarah ke diet yang lebih seimbang dan rencana makan, meskipun beberapa kritikus mengatakan bahkan tingkatan yaitu sering terlalu sedikit kalori harus benar-benar sehat.

Sulit untuk berdebat dengan jumlah yang sangat rendah kalori menjadi masalah kesehatan. Untuk gemuk tdk sehat, ini bisa menjadi cara yang baik untuk menurunkan berat badan dengan cepat ketika itu penting untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik hanya untuk berolahraga atau diet normal, tapi bagi orang-orang mencari hanya 10-20 kilogram, pelaku diet pasti harus mencari sesuatu yang lebih baik.

Sementara Diet Cambridge masih digunakan di Inggris, kecuali diet ini dilengkapi dengan perhatian medis atau pelatih diet, mungkin ada pilihan yang lebih baik untuk sebagian besar pelaku diet di luar sana ingin menurunkan beberapa kilo.