Medifast Pengiriman

Medifast Pengiriman - Apakah Time Frame? Berapa Lama Apakah Ambil? Harganya berapa?

Banyak pertanyaan yang saya dapatkan tentang pengiriman Medifast datang setelah orang menyadari bahwa, bagi banyak orang, tidak ada klinik lokal atau fasilitas di mana mereka dapat membeli makanan mereka. Hanya ada beberapa klinik yang tersebar di seluruh Amerika Serikat, banyak dari kita tidak memiliki akses ke satu dan harus memesan paket kami secara online. Hal ini dapat tampak seperti menarik kembali pada awalnya karena tidak ada yang mau mendapatkan menunggu untuk memulai setelah mereka telah membuat keputusan untuk melakukan rencana ini. Dan, tidak ada yang mau membayar banyak untuk pengiriman baik. Saya sering bertanya hal-hal seperti: "??? Berapa lama waktu yang diperlukan untuk Medifast untuk mengirimkan pesanan saya Berapa lama saya harus menunggu Berapa banyak yang akan saya dikenakan biaya" Saya akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dalam artikel berikut. Saya berharap untuk menunjukkan bahwa menunggu tidak terlalu panjang dan bahwa biaya kadang-kadang bisa apa-apa.

Medifast Pengiriman Waktu: Berapa Lama Apakah Anda Memiliki Untuk Tunggu ?: Hal ini tergantung pada kerangka waktu Anda. Perusahaan ini sekarang memiliki layanan dipercepat di mana Anda dapat membayar $ 10 untuk menempatkan pesanan Anda "di garis depan." Satu-satunya cara yang saya akan melakukan hal ini adalah jika saya telah kehabisan makanan dan tidak mau harus berjuang untuk diriku sendiri sementara aku sedang menunggu. Tapi, untuk urutan pertama, saya tidak berpikir bahwa ini adalah diperlukan kecuali Anda sangat sabar. Setiap orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang hal ini. Jika Anda terburu-buru nyata, saya kira $ 10 tidak akan merusak bank.

Pada dasarnya, Anda dapat memilih antara dua pilihan - dipercepat yang mengambil 3 - (. Setidaknya ini adalah pedoman website perusahaan, meskipun waktu penyelesaian saya telah lebih baik daripada ini) 4 hari kerja dan standar yang memakan waktu 5 -7 hari kerja Jika Anda bukan VIP atau autoship anggota, Anda akan harus membayar untuk pengiriman. Yang dipercepat akan berjalan sekitar $ 15 lebih dan ini akan menghemat sekitar dua hari. Apakah itu layak? Hanya Anda dapat memutuskan itu, tapi dalam pengalaman pribadi saya, Anda benar-benar menerima makanan Anda 1- 2 hari lebih cepat dari apa yang negara pedoman. Mungkin alamat saya tidak memakan waktu lama untuk mencapai, tapi aku tidak pernah harus menunggu 7 hari kerja untuk mendapatkan pesanan saya.

Berapa Medifast Biaya Pengiriman ?: Itu tergantung pada apakah Anda seorang anggota kapal otomatis atau tidak. Apa kapal auto? Itu pada dasarnya di mana Anda membiarkan mereka secara otomatis mengirimkan order Anda pada akhir setiap bulan dan mereka menawarkan insentif besar untuk ini. Anda tidak harus membayar ekstra untuk pilihan ini, tetapi dalam pertukaran mereka sering akan memberikan "depan garis" dipercepat layanan gratis serta pengiriman gratis, 10% off pesanan berikutnya dan biasanya minimal 1 minggu makanan gratis (ini bernilai sekitar $ 75 untuk makanan gratis saja.)

Jika Anda tidak yakin berapa lama Anda akan berada pada rencana, Anda bisa memilih untuk pergi bulan ke bulan. Dalam hal ini, pengiriman reguler biaya $ 4,38 sedangkan dipercepat adalah $ 19,53. Karena kotak adalah hampir 20 kilogram, harga ini tampaknya sangat masuk akal untuk saya. Catatan bahwa ini adalah biaya untuk paket bulanan. Jika Anda memesan makanan secara individual, Anda biasanya akan dibebankan oleh berat kotak.