Apakah 3-Hari Pangan Diet Sungguh Bekerja?

Apakah 3-Hari Pangan Diet Really Work?

Ada diet makanan khusus di seluruh internet yang menjanjikan jika Anda mengikuti mereka selama tiga atau empat hari Anda akan menumpahkan pound dan merasa lebih baik. Sebagai contoh, ada sebuah program penurunan berat badan yang disebut 3-Day Grapefruit Diet mana Anda makan setengah jeruk tiga kali sehari dengan makanan Anda. Bahkan orang asing adalah 7 hari kubis dan sup ayam diet di mana Anda diijinkan untuk mengkonsumsi semua Anda dapat makan ayam dan sup sayuran khusus. Tapi rencana makan ini benar-benar efektif dalam membantu orang menurunkan berat badan?

Spesialis gizi memperingatkan bahwa meskipun kebanyakan diet dapat menyebabkan sedikit penurunan berat badan, ini hanya sementara dan pound yang hilang akan segera diletakkan kembali lagi setelah diet 3 hari berakhir.

Salah satu yang paling bermasalah dari diet sering-hyped disebut Mayo Clinic Grapefruit Diet. Melihat ke dalam sejarah program ini telah menunjukkan sama sekali tidak ada hubungan antara itu dan rumah sakit terkenal di Rochester, Minnesota. Dan Mayo Clinic nyata menyarankan orang untuk tidak mengikuti diet jangka pendek melainkan mencari orang-orang yang masuk akal bahwa Anda dapat tinggal selama baik.

Daripada mengikuti diet fad, hasil yang lebih baik akan terwujud dengan menggunakan program yang lebih utama, seperti Pantai Selatan, The Zone, Dr Atkins, atau salah satu dari diet indeks glikemik rendah.

Ketika buku Dr Atkins Diet Revolusi diterbitkan awalnya, itu mengangkat banyak alis dengan menganjurkan bahwa orang bisa menurunkan berat badan dengan makan semua lemak dan protein yang mereka inginkan selama mereka tidak makan makanan dengan karbohidrat di dalamnya. Selama bertahun-tahun, ada bermunculan cukup banyak diet rendah karbohidrat yang lebih moderat, dan versi terbaru yang diterbitkan dari diet Atkins kurang radikal daripada dulu.

Diet rendah GI bekerja pada prinsip menghindari makanan yang menilai tinggi pada indeks glisemik dan bukannya mengganti barang serupa yang memiliki lebih sedikit efek pada peningkatan kadar gula darah tubuh. Diet ini sering lebih mudah bagi orang untuk mengikuti karena mereka mewakili kurang dari perubahan gaya hidup. Sebagai contoh, lebih mudah untuk mengganti roti gandum untuk roti putih atau makan beras merah bukan beras putih daripada itu akan benar-benar menghilangkan roti dan beras dari diet Anda sama sekali. Sebagai bonus tambahan, diet ini juga membantu mengurangi kolesterol dan menurunkan tekanan darah.