Nutrisystem Vs Membeli Ramping Cuisine

Beberapa hari yang lalu, saya menerima email dari seseorang yang bertanya apakah membeli makanan beku seperti masakan ramping atau yang pintar di toko kelontong akan menghasilkan hasil penurunan berat badan yang sama seperti diet Nutrisystem. Dia merasa bahwa makanan beku yang lebih murah, meskipun ia menduga bahwa mereka tidak akan menghasilkan hasil yang drastis. Namun, ia berharap bahwa ia bisa mendapatkan beberapa setidaknya beberapa penurunan berat badan dari toko kelontong dan meminta pendapat saya tentang hal ini. Aku akan memberitahu Anda apa yang saya mengatakan kepadanya dalam artikel berikut.

Dasar Berat Badan Persamaan Dan Mengapa Nutrisystem Membawa ini lebih lanjut: Semua orang tahu ini, tapi beruang mengulangi. Anda akan kehilangan berat badan jika Anda berulang kali mengambil kalori kurang dari Anda terbakar. Persamaan ini telah ada sejak awal waktu dan itu sangat sederhana. Namun, itu kesederhanaan tidak menjamin bahwa kita lebih berhasil dengan itu. Sebagai populasi, kita gemuk hari ini daripada sebelumnya - jadi mungkin ini tidak begitu sederhana setelah semua.

Nutrisystem mengambil ini sedikit lebih jauh dengan menempatkan ketosis ke dalam persamaan. Pada dasarnya, karbohidrat dan protein juga ikut bermain. Dengan cara ini, diet ini semacam mengambil apa yang bekerja baik dari rendah kalori dan diet protein tinggi. Makanan dirancang untuk menjadi rendah kalori dan karbohidrat, tapi rendah protein. Ini terdengar cukup mendasar juga, tapi itu benar-benar tidak membuat tubuh Anda membakar lemak lebih cepat. Alasan untuk ini adalah bahwa Anda tidak lagi memberikan karbohidrat yang digunakan untuk pembakaran. Jadi sebagai gantinya, itu harus bergantung pada toko lemak Anda.

Setiap diet yang kita membandingkan Nutrisystem kemudian juga harus mampu menempatkan tubuh Anda dalam ketosis jika Anda akan memiliki hasil yang sama. Oleh karena itu, saya akan melihat masakan ramping dalam hal gizi, kalori, serat, dan karbohidrat. Demi membandingkan apel dengan apel, aku akan membandingkan dua makanan yang sama - Nutrisystem dan masakan ramping pizza - yang keduanya item yang populer.

Bersandar Cuisine Pizza Informasi Gizi: Produk ini memiliki 320 kalori, dan 80 dari mereka berasal dari lemak. Secara total, mengandung 9 gram lemak. Ada 17 gram protein dan 2 gram serat. Hal yang paling sulit untuk saya di sini adalah karbohidrat yang terkandung. Ada kekalahan 42. Saya merasa sangat diragukan bahwa Anda akan mendapatkan ketosis dengan bahkan beberapa dari makanan ini setiap hari. Dan, jika Anda membatasi diri Anda untuk satu, Anda masih harus sangat berhati-hati sepanjang sisa hari, terutama jika Anda sedang mempersiapkan makanan sendiri.

Nutrisystem Pizza Informasi Gizi: Item ini hanya memiliki 250 kalori, dengan 70 di antaranya berasal dari lemak. Ada 8 gram lemak. Ada 11 gram protein. Tapi, hanya ada 28 gram karbohidrat. Ini adalah 14 kurang dan ini dapat membuat perbedaan besar dari waktu ke waktu. Anda juga menyimpan 70 kalori yang bisa menambahkan juga.

Hal lain yang perlu dipertimbangkan dengan Nutrisystem adalah bahwa Anda tidak akan perlu berhati-hati atau sadar apa yang Anda makan untuk sisa hari. Mereka menyeimbangkan makanan untuk Anda sehingga Anda makan tidak lebih dari sekitar 1200 kalori per hari dan mengambil dalam jumlah yang cukup rendah karbohidrat dan sejumlah cukup tinggi protein sehingga Anda akan mendapatkan ketosis. Mereka menyediakan makanan untuk Anda (tiga kali makan, snack, dan makanan penutup.) Pilihan makan malam (seperti pizza) adalah yang tertinggi di kalori dan karbohidrat. Tapi makan siang dan sarapan ringan pada kedua ini. Semuanya dirancang untuk memberikan nutrisi yang Anda butuhkan sambil memastikan bahwa Anda mendekati kedua persamaan dengan benar.

Pengujian Efektivitas Diet ini: Jika Anda masih tidak yakin ke mana Anda ingin pergi, Anda bisa mendapatkan strip keton di toko obat. Ini akan memberitahu Anda jika Anda berada di berada atau mendekati ketosis. Anda dapat melakukan ini setelah seminggu atau lebih pada ramping masakan makanan untuk melihat apa yang terjadi. Saya menduga bahwa mereka karbohidrat dan kalori ekstra akan menambah setelah seminggu meskipun, tapi lihat sendiri. Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman bahwa seminggu diet ini akan sangat mungkin menempatkan Anda di tempat ini selama Anda mengikuti petunjuk.