Rotasi Diet

Rotasi Diet - "Lock, Stock dan Dua Merokok Barel" Diet ini - Fakta Naked Terungkap

Rotasi Diet menguntungkan jika Anda memiliki alergi makanan. Melalui sistem ini, Anda "memutar" dengan makan makanan yang Anda memiliki alergi terhadap selama sehari, dan menunggu selama empat hari sebelum makan mereka lagi. Makanan yang dimakan berulang-ulang dapat menyebabkan alergi pada kulit sensitif, itu sebabnya Anda perlu mengurangi konsumsi Anda dari mereka sebanyak mungkin.

Ada beberapa makanan yang tubuh Anda akan bereaksi terhadap jika dimakan secara teratur. Rotasi Diet mengurangi efek ini sampai titik bahwa Anda hampir tidak melihat itu semua. Program ini mungkin tampak sedikit membingungkan pada awalnya, tetapi Anda bisa mendapatkan menguasainya kemudian dengan mengikuti menu dan petunjuk pada jurnal online atau beberapa panduan yang dapat Anda beli di toko buku.

Untuk memulai program ini, Anda akan daftar keluarga makanan yang Anda ingin mengkonsumsi dalam sehari. Daftar ini fleksibel, Anda dapat memindahkan seluruh kelompok dari satu hari ke hari lainnya, tergantung pada preferensi Anda. Sebagai contoh, jika Anda memiliki dua jenis daging dalam satu hari tetapi dua hari berikutnya, tidak ada daging di menu, Anda dapat memindahkan satu jenis baik dari hari-hari.

Aturan tidak diatur dalam batu, selama Anda pikir Anda tidak akan memiliki alergi dengan mengikuti pola tertentu.

Untuk memberikan fleksibilitas lebih lanjut, Anda juga akan perlu daftar semua "makanan tertentu" yang tidak akan ditugaskan untuk hari tertentu. Ini adalah makanan yang Anda tidak memiliki masalah dengan, dan dapat dengan mudah tidak cocok antara setiap hari rotasi. Pastikan Anda perhatikan hari Anda sudah makan mereka untuk menghindari pengulangan.