Makan Berhenti Makan! Ini adalah Diet?

Pada situs web yang disebut Makan! Stop! Makan! di internet, Anda dapat menemukan sebuah program yang mengajarkan Anda tentang puasa intermiten, dan bagaimana untuk meletakkannya untuk bekerja bagi Anda untuk menurunkan berat badan, sementara masih bisa makan makanan yang Anda suka, dan tidak pergi lapar. Program ini mengajarkan Anda bahwa memungkinkan untuk periode puasa dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Situs ini juga memiliki transkrip dan audio lainnya sebagai bagian dari program yang sama untuk tambahan motivasi dan penguatan dari pedoman Program.

Informasi mengenai program ini mengatakan bahwa Anda tidak akan kehilangan massa otot di samping pon tidak diinginkan dan lemak ekstra, dan bahwa Anda tidak akan memiliki disposisi jahat atau menjadi pemarah saat mengikuti rencana ini. Ada banyak taktik misteri dalam program yang membantu Anda untuk berfungsi dengan baik sementara juga menempel dengan rencana diet dan mudah mengupas pound. Ini sedikit tidak konvensional, tetapi tampaknya seperti itu mungkin rencana yang baik untuk mencoba.

Beberapa manfaat terbaik dari program gizi ini adalah: bahkan tidak berpikir tentang makanan di siang hari, tidak ada cahaya menuju episode, tidak ada suasana hati busuk dan menggigit teman-teman dan keluarga, Anda bisa makan di restoran untuk makanan, tidak ada suplemen mahal atau khusus makanan, dan Anda akan menyimpan semua otot yang ada massa utuh.

Tersedia ulasan di situs Workout Advisor yang membahas efektivitas program, tips tambahan bahwa orang miliki tentang menggunakannya, dan banyak contoh orang yang telah menggunakan ini "diet" untuk menumpahkan sejumlah besar berat badan. Pembaca, dan pengguna, program ini seperti fakta bahwa penulis, Brad Pilon, menyoroti hal-hal dan bisul mereka ke mur dan baut untuk memberikan cara termudah untuk menurunkan berat badan yang paling signifikan.